Emosinya Meluap-luap

Siang tadi, ada pemilihan ketua CSS MoRA UPI periode tahun ini. Sayangnya aku tidur siang baru jam 12, dan acaranya mulai jam 13. Aku tau kalau aku salah kalo tidur jam segitu, karena aku tau kalo pasti akunya ngantuk lagi. Seperti yang aku perkirakan, saat aku dibangunkan, ada seorang kakak yang membangunkanku dengan cara yang paling tidak kusuka, (aku melakukannya lagi), oleh karena itu aku tidak menghiraukannya dan berpura-pura tidur, aku akan bangun kalau kakak itu udah ga di kosanku lagi, Sayangnya, kakak itu dan teman sekamarku malah membuatku semakin bad mood

A : Ini gimana sih cara bangunin dia supaya bangun?!

B : Dia bangun kalo hal2 yang gabiasa kak. Coba panggilin Tom.

A : Melati…. ada Tooom niiiihh.. Melati ada Toooom niiihh… (Berpura2! Iyuuuuh ;( Malah tambah bikin aku pengen tidur,)
Mereka berdua malah tertawa. Aigoo.. emang aku bodoh? Dan aku benar2 gapengen bangun gara2 itu, liat aja, aku malah tambah gaakan dateng. Setelah itu aku dibangunkan oleh banyak orang. Oh… maaf, aku sudah benar-benar kehilangan moodku gara2 ini,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s